Rabu, 10 April 2013

MEMBANGUN RUMAH DI SURGA

Membangun Rumah di Surga.  Dalam rangka pengembangan sarana dan prasarana Masjid Jami' Al-Anshor guna memberi rasa nyaman untuk para jamaah masjid, Dewan Kemakmuran Masjid bermaksud melakukan renovasi yang  Insyaallah  akan dilakukan awal bulan Mei  2013 dan secara bertahap akan terus dilakukan pengembangan fisik bangunan sejalan dengan perkembangan kebutuhan Jamaah.
 
”Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk.” (QS. At-Taubah, 9:18)
 
Hadits riwayat Usman bin Affan ra: ”Barang siapa yang membangun sebuah masjid karena mengharapkan keridhaan Allah SWT, maka Allah akan membangun untuknya sebuah rumah di surga. (H.R Bukhari dan Muslim).
 
Dewan Kemakmuran Masjid menerima Infaq dan Shodaqoh untuk disalurkan dalam rangka kegiatan Kemakmurkan masjid dan Pengembangan fisik Masjid.
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar